Kamis, 29 Januari 2009

KAWIN????

napa kalo gue bilang kawin pada protes
1. yg bener nikah
2. kalo nikah pake surat kalo kawin pake *urat

maksud gue sama aja lah. kawin atau nikah

target gue duluuuuuuuuuu banget pas SMP pengennya kawin before 20th.. eh pas menjelang umur itu tiba, kok gue yakin 1000 % ternyata gue gak siap kawin.. masa masa suram yg menyenangkan banget saat itu.. FUN abies..
bukannya gak ada yg ngelamar lho .. ada seh yg ngelamar tapi jauhhh bener diujung benua lain.

setelah hunting sana sini,
fitting cowok ini dan itu,
on the road untuk sekian waktu dengan masing masing cowok
ternyata belum KLOP untuk mutusin KAWIN

setiap gue ngerasa "nih dia calon gue" eh pasti kenyataannya bukan dia..
dan tiap kali ada yg bilang " Ling ntar nikah ama gue ya?" kok gue ngerasa Ogah..
duh.. dasar dulu gue juga masih labil ya
sekarang gue perlu jawaban pasti:
1. kapan waktunya gue siap untuk nikah atau dinikahin?
2. apa yg harus gue persiapin?
3. apa gue yakin "he is the one" or " i am the one for him"?
4. apa gue siap habisin sisa hidup gue ama dia ( apa dia juga siap )?
5. waktu, badan, tenaga, pikiran, harta dll udah pasti milik bersama apa gue rela?
6. berbagi semuanya bukan cuma berdua tapi juga ama keluarga dia dan keluarga gue, yakin mau?

yg gue tau seh saat ini kalo mutusin nikah harus udah siap ama semua resiko, lahir batin dll
tapi yg gue takutin..
gimana kalo nanti banyak khilaf khilaf terjadi, banyak egois yg gak bisa diselesaiin,

gue seh pengennya pernikahan gue aman tentram sentosa dan selamanya.. pokoknya sama sama bisa nahan diri, dan tahan banting.
satu orang sebagai kepala satu lagi pendampingnya
buat keputusan bersama, ngelakuin hal utk kepentingan bersama,kayak pancasila aja
1.ketuhanan yg maha esa
2.kemanusiaan yg adil dan beradab dan penuh cinta.
3. persatuan keluarga.
4.keluarga yg di pimpin oleh hikmat, kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
5.keadilan sosial bagi seluruh anggota keluarga.

biasa lah ... setiap orang punya mimpi yg tinggi tapi fakta biasa nya susah buat dijalanin.

pengennya :
  1. gaun : warna putih gading seperti umumnya.. pake crown kecil ama hiasan kepala yg simple aja.
  2. gedung : gak terlalu sempit tapi gak gede gede banget, sesuai ama jumlah undangan ( hotel atau restoran gak masalah, yg penting makanannya harus enak dan tempatnya bersih dan berkesan mewah.. pokoknya gak malu maluin )
  3. dekorasi : banyak bunga ama buah hehehe warna dominan putih, biru atau hijau muda perpaduan gaya eropa ama jepang atau china.
  4. pengennya makan meja.
  5. foto pre wedding : pengennya di BALI... out door is a must
  6. sama yg paling penting :Balik MoDAL kalo bisa hehehehe.. mau semewah apa pun kalo balik modal gue lakuin deh ahahaha

kapan gue nikah ya??? tunggu undangannya ya...

Tidak ada komentar: