Rabu, 07 Januari 2009

BBB II

30 dec 2008
1st destination :
tempat : Pundi Pundi Café , Ubud Bali
ngapain : makan siang , café dengan view pematang sawah, ada pajangan motor harley putih yang keren jg disana.. menu yg gue makan pizza ala pundi pundi + Pork Cribs.. mmmhhh.. Yummy banget..
kalo diperhatiin banyak bule bule makan disana tuh pada bawa Notebook dan tas Ransel yg gede buangettttt.. gak tau deh isinya apa didalem tas itu.. .. karena hari ini hari pertama di BALI.. gue seh pengennya manfaatin waktu buat jalan jalan aja tapi ternyata rombongan berkata laen.. ya jelas lah mereka masih mau berleha leha disana kan mereka orang BALI.. beda donk ama gue.. gue kan turis disana.. tapi namanya juga pendatang.. gak tau jalan mau gak mau ngikutin tuan rumah
2nd Destination
Tempat : Kintamani
Ngapain : act like proffesional model.. foto foto
Ya ampun gue kagum banget ama pemandangan disini, perjalanan memang agak jauh.. tapi gak rugi deh.. gue berada diantara gunung dan gunung, ada batu batu besar banget yang gue bingung berasal dari mana batu gede itu.. hawanya she gak terlalu dingin..dan untungnya karena temen gue kerja sebagai EO dia bawa temennya si TEGUH sang FOTOGRAFER.. aduh gue yang biasanya narsis mau foto foto mulu jadi minder sendiri disana.. kata Chandra “kok jadi takut gini?biasanya minta foto foto terus, giliran ada fotografer yg prof aja minder… “ setelah malu malu eh akhirnya mulai terbiasa aja gue... senyam senyum, pasang pose, berlagak sebagai model professional juga hehehe.. dan hasil nya hmmmmm I am loving it..coba gue lebih PeDe lagi pasti foto gue banyak banget hehehehe kapan lagi di fotoin ama fotografer di outdoor gratis.. jadi bayangin buat foto pre-wedding hehehe
3rd Destination
Tempat : Jimbaran, Bali
Ngapain : Makan Malem lah.. kerang.. kepiting.. udang.. ikan..kelapa muda...Yummy
View nya bagus juga, langsung ke pantai.. dan kalau liat di ujung pantai sebelah kanan keliatan Hotel Riz carlton, Sheraton dll.. lampu lampunya bikin suasana nyaman banget untuk ada disana.. gue suka pantai.. bikin hati tenang banget.. tapi sayangnya disana ujan.. jadinya gue gak bisa take a photo there..

31 dec 2008
1st destination : GWK ( Garuda Wisnu Kencana )
Awalnya gue lebih setuju kalo ke bedugul trus ke sanur trus ke dream land.. tapi si Enno minta ke GWK .. hebatnya dari tempat ini.. ini tuh kayak gunung yang di belah tengahnya kalo lo pada tau cerita Musa yang nyebrang Laut dengan cara membelahnya. Jadi kanan kiri laut tinggi.. kalo ini gue jalan diantara belahan gunung itu (kok aneh ya bilang belahan gunung ) dan disini akan di bangun Patung GARUDA WISNU KENCANA yang terbuat dari Baja.. katanya patung ini akan dibangun melebihi patung liberty.. jadi bisa lo bayangin tingginya.. pas gue kesana seh yang baru jadi baru kepala nya garuda ama setengah badannya di Wisnu.. yang laennya belom jadi..

2nd Destination : Ulu Watu
Uluwatu neh Pura yang banyak Monyetnya ( bener gak ya gue jelasinnya ) tapi ada di atas tebing yang tinggi banget .. jadi kalo diliat dari atas tuh ombak dibawah serem banget tapi so beautifull place.... ouw ya karena gue pake hotpants dan tanktop aja .. pas masuk ke sini gue dikasih kain untuk nutupin aurat hahaha.. karena kan disana pura... sayangnya gue gak bisa masuk ke Pura sana karena gue lagi Mens jadinya gue Cuma bisa masuk kehalaman luarnya aja..karena ada peraturan kalo wanita yang sedang MENSTRUASI gak boleh masuk pura .. padahal halaman luarnya aja indah banget.. tapi banyak monyet disana ( kalo liat monyet gue jadi kangen ama mellisa deh heheh.. maaf ya mel )..
3rd destination : Pasar Jimbaran
Disini seh Cuma nganterin chandra dan komang belanja Kerang ama Lobster buat barbeque ntar malem.. kan malem taon baru…
4th Destination : HOME
Acara barbeque yang menyebalkan.. karena ada orang orang yang non cooperative banget.. Gak Ikutan Beli, Gak ikutan Bakar, Gak Kenal, Gak Bantuin, dan Gak Tau malu.. makannya banyak banget .. gak nyadar siapa yang BAYAR, siapa yang BAKAR.. modal mulut aja
Bukannya perhitungan juga.. tapi kalo lo makan pas kita udah selesai dan bareng bareng she ok ok aja.. kita lagi gawe belum juga makan lo udah ngambil terus.. sialan banget lo.. untung ada yang nenangin gue..
5th Destination : DOUBLE SIX
Sebenernya ini acara yang gue tunggu tunggu.. DUGEM ngapain ke bali kalo gak DUGEM.. hehehe Dugem di suasana out door pantai.. ada boogie Jumping nya.. kolam renang.. bisa liat langit.. bintang.. bulan.. angin pantai.. hmmm sejuk hehehe
Gue she Enjoy sendiri aja disini. Nikmatin diri gue sendiri.. meskipun awalnya susah buat gue untuk “Masuk” ke musiknya perlu “Masukan” sampai 3 x untuk bisa enjoy.. tp tetep aja gak sedahyat yang gue bayangin.
Org bali ternyata aneh aneh.. di gerombolan yang bareng gue ternyata banyak LESBI dan HOMO padahal mereka tuh good looking banget.. hmmm sayang ya.. akhirnya balik jam 6 pagi.. hehehehe

01 January 09
Happy New Year
Akibat kecapekan gara gara dugem semalem bangunnya jam 12 Siang.. trus makan bubur di denpasar.. lalu menuju ke KUTA
Gue she rada maksa kesini.. ya iya lah.. masa ke Bali gue gak ke KUTA.. kan gak AFDOL gitu.. sayangnya KUTA agak KOTOR dan BAU..sedih juga.. gak sesuai ama yang gue bayangin.
Trus gue ke HardRock Hotel, makan salad di Pizza HUT ( kayak di jakarta gak ada Pizza aja ya hehehe )dan WOWWWW. Selama gue kebali dan ke pantai mana pun that was my first time to saw the sunset...so beautifull
“sungguh indah di pulau bali…… hehehe “

Udahannya gue puter puter boutique disekitar kuta.. akhirnya I found my new wallet.. dari kulit Ular.. hehehe.. thanks ya buat yang nemenin aku disana.. kalo kamu kayak gini jadi pengen deket terus.. hahaha

02 january 2008

hari terakhir diBali dan hari yang paling menyebalkan buat gue... seharusnya kan acaranya ke Nusa dua, ama sanur.. Watersport eh neh malah org yg sok ngerasa dibutuhin ketemu ama temen temennya dulu.. hei sadar donk.. yang punya acara kan kita bukan cuma ELO dan KELUARGA LO aja.. yang ada malah ngerusak mood gue..

ngapain coba ke sanur jam 17.30.. mau liat apanya ??? udah gelap kali.. mau foto juga gak bisa.. malahan mood gue makin ancur waktu gue berantem ama "mr.K".. abisnya dia tuh terlalu sok Baik

selalu aja yang diomongin:
1. "udahlah biarin aja, anggap aja kita beli dia"

2. " gak enak lah,"

3. " sabar ya"

4. dan lain lain yang makin bikin gue IlFIL



hei.... emang kita butuh dia.. tapi gak butuh butuh amat kok

kita juga udah cukup sabar, udah cukup tau diri

justru mereka yang gak tau diri... sadar gak seh.. kita neh dimanfaatin ABIS.. dasar f****i otaknya sama aja semua...



03 jan 2009

11.00 pulang ke jakarta sampai jakarta 04 january 11.00 juga

meskipun udah 4 kali ke bali tetep aja.. i will be back to you.. wait for me....

Tidak ada komentar: