Rabu, 07 Januari 2009

BBB I ( Borobudur, Bromo, Bali )


Awalnya ada rencana untuk liburan ke Singapore ama Malaysia, berhubung tiket dadakan mahal, gak ada rombongan temen yang mau kesana, dan gue gak punya NPWP ( fiskal mahal )jadinya batal ( hehehe alasan dikit, padahal ini memang rencana kentut aja... bruttt... berbunyi kencang berbau busuk dan tiba tiba hilang hehehe )


perjalanan dimulai


peserta : gue, chandra, adi, enno dan vina ( anak kecil yang bandelnya minta ampun , bersyukur ada org tuanya kalo gak udah gue sumpel mulutnya dan gue iket kakinya)


akomodasi : kijang inova


driver : Chandra and Adi.. capek banget pastinya..


27 dec 2008


19.00 berangkat dari jakarta menuju ke borobudur, berhubung adi udah nyetir dari jam 7 malem sampai jam 6 pagi belom juga sampai, akhirnya kita rehat bentar di penginapan magelang.

gue gak terlalu merhatiin perjalanan ini yang gue inget seh jam 10 malem an gitu gue tidur dimobil, jam 12 malemnya gue dibangunin makan, abis makan tidur lagi sampai di magelang gue dibangunin dan tidur lagi.. eat - sleep - eat - sleep -eat - sleep


minggu, 28 dec 2008


ke Borobudur.. jalannya jauh banget dari parkiran ke candi .. sebenernya seh biasa aja, kurang indah.. terlalu rame juga yang dateng kesana jadi kurang bisa menikmati.. org org hebat yang bisa nyusun batu batu murni untuk di jadiin sebuah CANDI BOROBUDUR.. ( kagum dikit lah .. namanya juga salah satu dari keajaiban dunia) disana gak terlalu lama juga dan gak beli apa apa karena hujan jadinya balik deh


perjalanan berlanjut kearah timur (target ke 2 : BROMO ) tapi malem ujan deres banget dan akhirnya nginep di probolinggo. rencana besok pagi pagi harus ke bromo liat sunrise.. wait and see aja bs atau gak


senin, 29 dec 2008


boro boro liat sunrise bangun aja jam 9 tapi tetep menuju BROMO.. naik ke penanjakan pake jeep( serem juga.. sopirnya udah tua bangeet dan jeepnya rada ngadat gitu tnya seh saringan nya .. gk lucukan kl tiba tiba mogok ditengah gunung)..


wow indah .. dingin banget.. tapi karena mendung jadi kabutnya tebel banget.. gue gak bisa liat jelas viewnya..

kalau kondisinya memungkinkan buat gue harusnya suasana bisa jadi romantis banget.. dingin dingin gitu.. liat view dari atas gunung,sambil eating,drinking, hughing,kissing,washing, ironing, ****ing, singing etc hmmm.. it should be so romantic..sayangnya gue gak bisa beromantis romantis ria ...

ngiri gue, pas gue naik aja cuma ada sepasang kekasih yang lagi pelukan, duduk di bangku sambil dengerin lagu romantis kalo gak dari HP ya IPOD gue gak merhatiin jelas, pengennya seh narsis gitu foto dari tiap sudut.. tapi sayangnya kabut terlalu tebel jadi percuma deh viewnya gak keliatan..


ya udah lah akhirnya kita pulang lagi langsung menuju ke target ke 3 = bali .. seru abis.. gak tau jalan. modal peta dan Pe De aja.. lewatin tengah tengah hutan, mana sampai tengah malem lagi.. serem tapi sotoy juga.. jam 12 malem akhirnya sampai ke bali juga .... pulau dewata, udah hampir 5 taon gue gak keBali.. jadi kangennnn ama suasana dulu

dulu tuh ya kerjaan gue kalo kebali pasti clubbing everydays, tidur seminimalnya( dimobil ), berpakaian sesukanya, and I am Free

3 komentar:

Anonim mengatakan...

woww.. bali.. kynya asik tuch.. upload dunk poto2nya..

loe dijalan bukannya urusan tuh anak kecil malah makan tidur makan n mw menganiaya sgala lage. he3.. kynya tuh anak annoying bgt ya klo liat dr reaksi loe.. :)

link2-love mengatakan...

itu yang bkin gue mikir.. "ntar alo anak gue sebandel itu dan se nyebelin itu gimana ya??"

kan anak gak beda jauh ama emaknya.. tapi gue kan imut ya?gak ada bandel bandelnya des

Anonim mengatakan...

huahaha.. tesera apa kata loe de..