Jumat, 06 Februari 2009

called "man"

kemaren gue abis ketemu ma client, lunch dan JUGA ada kerjaan dari dia yg belum beres gue kerjain.

makanNya di restoran NELAYAN serpong
awalnya gue rada takut juga karena perginya berdua. dan ternyata di resto ini tuh kayak room karaoke gitu...
masuk pintu sebelah kiri kamar mandi ( kayak mau masuk ke room hotel ) trus baru deh meja makan , TV, dan karaoke equipment deh
tapi gue yakin customer gue aman, lagian tempatnya gak tertutup banget kok,
setelah bicara tentang kerjaan, bisnis dll baru deh mulai cerita tentang keluarga, istri, suami, anak dll

kata dia
* kalo suami udah mulai gak nafsu ngeliat istri ganti baju, GAWAT dia bisa cari di luar
* istri banyakan gak tau suami ngapain ngapain diluar, padahal gak mungkin suami gak ada niat ngelirik cewek laen dikit aja minimal.. apalagi janjian, telpon an dll
* byk cewek yg lebih suka ama laki beristri,alasannya:
  1. cewek dengan status perawan tapi udah gak punya keperawanan. udah pasti nih cewek butuh sesuatu awalnya
  2. lebih pengalaman
  3. lebih gak pelit
  4. udah pasti menang di "service", karena masih baru baru dirasain oleh "suami" ini.. sedangkan ama si "istri" kan udah sering di pake
  5. si cewek ngerasa menang karena lebih muda, lebih bohay, dan lebih gak ngerasa dimiliki tapi dapet duit si " suami".
  6. si cewek gak perlu ngelayani kayak pembantu yg harus masak dll, yg penting ranjang.
  7. si suami pun ngerasa punya prestige karen bisa jalan ama cewek lebih muda, jadi ngerasa lebih JANTAN aja
  8. biasanya si suami bisa lebih tau cara memperlakukan cewek yg butuh kasih sayang dan uang..

* saya aja kalo bisa nikah lagi tanpa harus ninggalin istri yg sekarang, saya mau banget.

* istri dan keluarga yg sekarang tetap no 1, tapi tetep aja pengen berpetualangan di luar sana

duh pak.. tau gak seh omongan bapak tuh bikin saya stress.. apa lagi saya jadi bayangin gimana suami saya nantinya..

ditambah lagi dengan adanya temen temen cowok gue, yg banyakan udah beristi tapi tetep aja mau jalan bareng ama temen temen cewek laen tanpa sepengetahuan sang istri.. ( termasuk gue salah satu anggota nya )

ada lagi yg bilang "ling, lo beli teh botol neh, isinya boleh kemana mana lo bagi bagi tai kan botol kembali"

WAHHHH.. GAK MAU..

BINGUNG NEH.. apa semua yg disebut "LAKI" akan kayak gitu??? kenapa samapi saat ini gue belom ngeliat cowok yg "AMAN" dari semua kejahatan kelamin seperti itu ya..

kawin, enggak, kawin, enggak, kawin, enggak?? kawin deh.. mau gimana lagi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

*senyum miris*

tehbotol..??
nooooo!!

enak aja.. mang kita warung yg ngumpulin botol doank..
kite end user, titik!!

jgn mau ling trima yg kaya gini.. he3...

link2-love mengatakan...

YA iya lah des .. tanpa ya iya donk
hue hehehehe