Kamis, 15 Januari 2009

F*CK YOU F*LWAN JULIANTO HARTANA

hari ini dari baru melek,ngelap iler,pake Br*, duduk di kasur, feeling gue udah gak enak banget.
gue masih ngerasa kecewa,gak terima, dendam, sebel, sedih, dan gak berdaya..bukan karena si "(^_^)V".. tapi karena orang yang dulu gue hormati dan gue segan i mengacaukan harapan gue.

setaon yang lalu pas tanggal dan bulan ini gue resign dari perusahaan W**EX, dan bukan cuma sekedar resign, tapi gue menuntut hak yang selama ini belom dikasih. komisi gue selama 5 bulan gak dikasih padahal itu rencananya mau gue buat DP rumah.. dan yg bikin gue sebel lagi kata kata EXS Bos gue si F***wan JULIANTO HARTANA ( buat yg kenal. sampe in ke dia GO TO HELL ) dan manager gue mrs.E-TAI ( ENAK GAK SEH JILAT PANTAT BOS TERUS???) " ling kalau kamu cinta sama perusahaan kamu harus rela dan memaklumi kondisinya"
hei orang gila, gue ngerti etika kerja kalau memang perusahaan bankrut atau mengalami kerugian lo boleh ngelakuin ini TAPI.. REKAP SALES DAN SEMUA BUKTI MENUNJUKAN LO MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG GEDE BANGET DARI HASIL PENJUALAN GUE.
alasan lo gak ngasih kan bukan karena lo rugi atau mengalami kesulitan ekonomi.. tapi karena lo ngerasa gak rela harus keluaran duit segitu gede buat gue.. itua kan hasil keringat gue..
dasar gak punya otak, kalo gue bisa dapet segitu mustinya lo seneng karena lo dapat jauh lebih gede dari gue, komisi gue kan cuma 2 %.

singkat cerita gue tetep debat dan buat keributan diruangan tuh setan setan.. akhirnya setan cowok gertak gue " oke.. saya kasih semua komisi kamu tapi kamu harus turun jadi marketing lagi ( posisi gue supervisor waktu itu )"
dan gue " maaf pak, saya gak mau, saya mau semua komisi saya dan saya resign dari sini"
akhirnya deal , salaman, dan gue meninggalkan kantor saat itu juga.

tapi sampai saat ini gue masih blm dapatin komisi gue dan gaji gue, stiap gue telp setan setan itu menghindar.. padahal jelas jelas gue tau mereka ada
baru kali ini gue ketemu orang yg gila kayak itu

dan kemaren gue dapet berita kalo ternyata perusahaan cuma mau kasih 15 % dari total komisi gue.. gila ya ....
gue kecewa nya se *njing *njing... lalu si (^_^)V mencoba bantu gue telp ke setan F*llwan tapi jawabannya " saya gak ada urusan ama anda "
(^_^)V : " ya jelas ada urusannya ama saya..
F*llwan : " saya sibuk dan ini urusan saya dengan ling ling bukan dengan anda "
(^_^)V : oke, jadi nanti kalau saya ada urusan dengan istri anda, berarti anda tidak ada urusannya juga ya?
F*llwan : iya
(^_^)V : omongan ini sudah saya rekam.
lalu clek.. telp di matiin

gak lama D*nny ( best friend (^_^)V, kenal ama F*llwan ) nelp dan cerita kalo F*llwan nelp dia, cerita kalo (^_^)V ancam F*LLWAN.. dan bla.. bla.. bla..

posisi gue terjepit..
di pihak F*LLWAN : dia ngerasa diatas langit karena gue gak punya hitam diatas putih untuk nuntut dia. dan dia pasti punya pikiran kalo gue macem macem komisi gue gak bakal dikeluarin, toh udah setaon ini dan juga gak ada saksi yg berada di pihak gue.percuma kalo dibawa ke hukum.

di pihak (^_^)V : tadinya gue udah gak setuju dia nelp ke F*LLWAN, tapi kalo gue nolak pasti dia ngerasa gue gak nurut atau gak percaya ama dia.. padahal maksud gue bukan itu, gue tau kejadiannya bakal kayak gini. malah makin rumit. tapi dia gak ngerasa kalo malah memperumit.. gue ngerti maksudnya baek dan mau bantu gue , gue yakin dia juga gak terima kalo gue diperlakuin gini. tapi mau gimana lagi??... gue hargain usaha dia.. yg gue yakin dia gak ada niat untuk memperumit masalah.

di pihak D*nny : sebenernya urusan gue ama F*llwan juga berhubungan ama dia,saudaranya dan perusahaannya. tapi ya mau dikata apa lah.. dulu semua ngejar ngejar gua dan berharap gue pro ke mereka untuk dapatin keuntungan yg besar dari bisnis mereka, tapi kenyataannya setelah semua pihak diuntungkan karena kerjaan gue, janji yang diucapin ke gue gak ada kelanjutannya semua.. semau pihak bilang "kalo lo kerjanya begini gue bagi profit ke elo ( komisi maksudnya )" tapi aghhhh itu cuma ucapan kentut aja..

dipihak gue : SIALAN LO SEMUA.. BIKIN GUE REPOT AJA..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hah? uda setaon kaga beres2?? duuh.. bisa gitu ya,g ga ngerti de maksudnya apa.

sbenernya kaga ada orang yg tenang lagi ling klo dia ngelakuin yg ga bener.. pasti jg skrg atinya yang paliing dalem lagi teriak2..

u nyanyi2 aja link.. lagu jeritan hati, pasti nyampe ke die.. :)

Anonim mengatakan...

gw cuma pgn coment yg kata2 si (^_^) "jd nti kl ada urusan dgn istri anda dst..." pasti lo geer kn ling.. (dlm ati lo: smkin dkt neh ky nya HARI gw)