Jumat, 16 Januari 2009

F*ck you F*llwan JH

16 january 09...
(^_^)V : ling, kamu telp "setan" itu sekarang ya, tanya dia sebenernya mau bayar komisi kamu gak?
Ling 2 : kenapa ? kok tiba tiba?
(^_^)V : udah tanya aja.. lihat jawaban dia apa. sekarang ya, karena dia barusan telp donny bilang kalo gue ngancam istrinya, omongan apa lagi itu?! mana gue ngancam istrinya
Ling 2 : ya udah gue telp.. dia pasti ketakutan sendiri tuh.. namanya orang salah pasti ketakutan sendiri. trus ngomong apa lagi...
(^_^)V : kata donny dia bilang gini " Don bilangin ama temen lo ya gue cariin, mau gue ajakin ribut dia,pake ngancam ngancam istri gue, kita liat aja siapa yang masuk penjara duluan, gue pake orang irian, orangnya Eng El."
ling2 : trus
(^_^)V : kata donny " gue tau lah temen gue gimana, kalo lo ribut ama temen gue berarti lo ribut ama gue" dalem ati donny " Eng El saudara Donny begooo"
Ling 2 : gak papa tha ko?
(^_^)V : gak papa lah. ya udah kamu telp dulu ntar kabarin gue ya?


setan: halo
Ling 2 : halo pak, sebenernya.. ( tiba tiba setan potong pembicaraan gue )
setan : ling, saya rasa udah gak ada yg perlu di bicarain lagi antara kita.
ling2 : gimana seh? ya jelas ada lah, saya kan mau minta uang saya
setan : kan saya udh pernah bilang ke kamu kalau saya bayar nanti...
Ling 2 : iya bapak pernah bilang supaya say telp ke ARINI, tapi saya tanya arini gak ada kejelasan, trus bapak bilang lagi telp ke E-tai, etai juga saya telp dia angkat tapi diem aja gak berani ngomong, bapak saya telp menghindar terus. masalah ini kan sudah setahun lebih
setan : kamu bisa berhenti ngomong gak?
LIng2 : ya saya cuma minta penjelasan dari perincian saya gimana, bapak sebenernya mau bayar gak?
setan : kamu bilang ke (^_^)V ya jaga mulutnya, jangan ngancam ngancam istri saya, kita lihat siapa yang menang,, siapa yang masuk penjara duluan.
Ling2 : maksud bapak ancam ancam itu apa?
Setan : kamu kasih tau (^_^)V ngapain dia ngancam ngancam saya
Ling2 : mana saya tau, seperti yang bapak bilang itu kan urusan bapak sama saya, bukan urusan bapak ama dia
Setan : gini ya ling, saya rasa gak ada yang perlu kita bicarain lagi.
clek.. telp ditutup.. ( takut kali dia )

sialan neh orang, dan terlalu sayang dia ama gue sampai sakit hati begini.. akhrnya gue telp lagi aja langsung

setan : kenapa?
Ling 2 : kok langsung di tutup seh ?! sekarang saya tanya lagi sama bapak, bapak tuh mau bayar atau enggak
setan : sama seperti yang saya sudah bilang kekamu, kalau sudah beres saya bayar.
Ling 2 : berapa?
setan : ya sesuai ama yang ada di hitungan
Ling2 : hitungan siapa? saya minta tertulis. gimana kalau hitungan saya dan hitungan bapak beda?
setan : sudah lah saya rasa udah gak ada yg perlu dibicarain lagi . kamu bilang ke (^_^) jangan ancam saya. kita lihat siapa yang menang
LIng2 : segitu aja harga perusahaan bapak? seharga sama komisi saya? bapak bilang (^_^)V ngancam bapak, tapi sekarang bapak yang ngancam saya.
setan : udah lah ling gak ada yang perlu kita bicarain lagi.
clek.....

setan tuh org...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

duh ling.. serem amat ya.. tapi u hebat lho bisabalik2in kata2nya dia..

smoga u dpt de hak loe.. trus telponin ling.. sampe dia gerah n bayar smua.

Anonim mengatakan...

Huaaahh bnr2 wanita perkasa!! :D