Kamis, 11 Desember 2008

Damn.. it's so Dirt


bodohnya..

kamu makin seperti babi, kamu tau kan itu kubangan yang penuh sampah
kau boleh menginjakkan kaki kesana, tapi jangan terlalu dalam.
tapi dasar BABI..
tetap aja kau mau menceburkan diri ke kubangan yang penuh kotoran dan sampah..


sebelnya...
aku makin seperti pengasuhmu, yang harus membersihkan tubuhmu yang kotor dan penuh sampah.
padahal aku tau itu akan membuatku terlihat kotor akibat ulahmu.
mereka akan mempermalukan ku karena ulahmu, tapi dasar Pengasuh.. tetap saja aku terima ulahmu,
karena aku berharap kau bisa menjadi si "PIGLET"(temennya winnie the pooh),





babi yang imut dan lucu,


babi dengan warna pink yang mengartikan penuh dengan cinta,
babi yang kadang ceroboh dan butuh perhatian,


babi yang setia dan patut untuk di cintai.



jadinya kau atau aku yang bodoh???


kasar gak seh?!!!! ini cuma istilah ya, tanpa mengurangi hormat dan cinta.. mungkin agak kasar tapi bukan berarti kamu babi atau aku manganggap mu babi kok..





anehnya..

aku selalu bisa maafin kamu, meskipun aku sebenernya gak rela, sedih, sakit hati dan terluka malah ada yang bilang kalo aku "sakit Lahir dan BAthin"


TOLOLnya..

aku takut kalo nanti aku gak akan bisa maafin "aku",karena selalu maafin "kamu".

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cinta deritanya tiada akhir

bener kata tong sam chong..!! :P

link2-love mengatakan...

hehehe.. Tong Sam PAh kali des..