Minggu, 15 Februari 2009

MANGGA DUA.. DUA MASALAH

12 feb 09

bangun pagi, pake sendal teplek, rencananya mau ngantor dulu trus siang baru ke MANG DU

karena ada tugas investigasi dari BOS akhirnya tujuan pindah ke BEBEK
jam 12.20 berangkat ke MANG DU dianter ama kholiq, udah seneng seneng aja.. akhirnya ke shoping shoping.. hehehe
baru jalan 100 meter.. lho kok.. BAN MOTORnya tiba tiba kempes gak jelas...padahal dari pagi gak kenpa napa katanya ( sambil berfikir apakah berat badan gue separah itu )

karena posisi dekat ke kantor, akhirnya gue mampir ke kantor.

sejam kemudian gue pingah ke cowok yang laen.. dianter ama AMIR ke MANGDU.. asyik asyikk
baru jalan gak sampe 100 meter.. tiba tiba ujan mendadak deras ( TANPA GERIMIS SAMA SEKALI )
aihhh gila kali ya.. kok gue gak direstuin banget ke MANG DU.. lalu gue balik kekantor lagi dengan basah yang hampir kuyup...

sejamnya lagi... mau dianterin lagi ke MANGDU ama KOKO.. tapi I give UP.. dari pada ntar kenapa napa lagi, keujanan lah, ban bocor lah, atau apapun itu lah. mendingan gak jadi lah.. besok aja

Tidak ada komentar: