Senin, 16 Februari 2009

pleaseee... capek neh

sebenernya gak mau cerita masalah ini.. abis kok kesannya blog gue cuma berisi sakit hati gue ke orang terus..
tapi harus gue tumpahin neh..

masih inget tentang mantan gue R*****D?? nih orang mulai mengusik hidup gue banget
padahal kan sekarang neh gue lagi mau serius..
dari yang dia telp dan ngotot mau pulang ke indo itu aja gue udah sebel banget--- sekarang dia stay di NY USA---
apalagi ada email email yang bilang
- met bahagia
- aku pasrah
- cinta itu pengorbanan-
- good bye
- c u
- dll

maksud gue kan dia udah tau..
gue gak mau berhubungan lagi ama dia, even by phone kalo dia tetep kayak gitu
-- gak enak ma org co gue lah ntar --
lagian dia sendiri yang pernah bilang gk mau contact,
gk mau telp, gak mau hubungan lagi, sakit ati ama gue..
ya jalanin donk omongan nya.. kok malah bilangnya gak mau hubungan,
tapi bawa bawa nyokapnya untuk ngerayu gue..
tadi nya gue segen banget ama nyokapnya,
gue menghargai nyokapnya banget..
tapi gara gara kejadian ini .. asli gue sebel banget ama keluarga nya
dari dulu kan gue udah bilang " gak mau" trus kenapa maksa?? please donk..

gue emang susah untuk jahat ama elo..
tapi kalo kayak gini, kayaknya gue
udah tegesin pun lo tetep maksa gue
udah lah.. kalo lo masih keras kepala
kayak gini,
jangan kan gue mau pacaran atau nikah ama elo
temenan pun
gue gak mau...
kalo lo bilang bahwa apa yang lo lakuin ini pengorbanan buat
buktiin cinta lo,,
gue minta lo buktiin aja dengan liat gue bebas dan
happy,
jangan maksa untuk ketemu, atau maksa yang lain lain
jangan bawa
bawa orang tua lo, orang tua gue dan harta lo
pleaseeeeeee... udah berapa
kali gue bilang.. gue mau serius tapi gak ama elo

tadinya gue menghargai
elo dan keluarga lo bangettt.. tapi sekarang yang ada pandangan gue tentang elo
dan keluarga lo cuma " KERAS KEPALA<>
yang ninggalin kan dia duluan.. udah 11 taon juga gak ketemu.. mana bisa gue masih ada rasa ama dia, lagian dia udah berapa kali janji mau pulang ke indo.tapi gak pulang pulang.. sekarang giliran gue udah mau serius napa dia muncul ya..gregetan, gemes, keselll banget..... umur udah 33 kok masih kayak anak anak????

2 komentar:

Anonim mengatakan...

numpang lewat... salam kenal..

orang yang pantang menyerah kadang bikin kesel juga ya.. tapi, cerita jaman SMP kok kebawa sampe sekarang? Pake mesin waktu ya? :p

habis baca 1-2 postingan kok jadi penasaran pengen baca postingan yang laen, eh.. akhirnya terbaca semua deh postingannya dari awal sampe akhir. phwew..kenyang.. hehehe..

keep writing ;)

Anonim mengatakan...

hahaha... ling.. ini temen g nich si altroz.. penulis abies..

g jadi lupa dah mau komen apa, gara2 temen g ini..

oiya.. g suka dah ma loe, jujur bener.. tp ni di dunia maya lho.. yakin? he3.. juZ remind aja..