Jumat, 13 Februari 2009

friday the 13th feb

melek jam 7.00

*mimpi di gigit uler..

--- menurut primbon jawa kalo mimpi di gigit uler tuh artinya ketemu JODOH, PACAR..atau sejenisnya lah---

tadinya gue seneng banget karena gue kirain " akhirnya gue ketemu ama jodoh gue.. asyikk pasti yang "ini" neh "^^ sambil nyanyi nyanyi dalem ati.

*ke kantor TJ. PRIOK-- ke MAngga DUa ITC

--- dari jam 11.00 sampe jam 18.00 cari gaun buat acara weddingnya ROBBY, bukannya dapet gaun malah yg di beli.. underwear, kaos, ama sendal..gak ada gaun yg bagus seh(alasan....sebenernya ada yg bagus tapi gak sesuai standart budget)---


*dan cerita tentang mantan gue lagi R*****D

dari kemaren dia telp mulu, tapi gak gue angkat.. dan hari ini pun dia kumat lagi, sampai bawa bawa nyokapnya supaya telp gue, tapi tetep gue gak angkat..
tapi....buat flash back aja.. pas gue 2 SMP, gue pernah mimpi di gigit uler juga dan waktu itu gue pacaran ama R*****D, sebenernya seh kalo gue gak " bandel" pasti udah married ama dia.. UNTUNGNYA Tuhan menghendaki laen



* ke WTC MANGGA DUA

-- nunggu (^-^) selesai Fitness, di A&W.. CAPEK BANGET.. kejadian saat di sini :

1. Si R*****D nelp pake no yg gue gk kenal, akhirnya keangkat juga, isinya cuma omelan gue dan keras kepalanya dia" ko, mau lo pulang atau enggak itu gak memperbaiki hubungan kita, lo mau balik ke indo ngapain?? malah nyusahin, terserah mau pulang atau enggak tapi gak mau lo ganggu hidup gue..PLEASEEEE" tapi kok dia tetep ngeyel ya.. pasti ada kelainan ama dia.

dan gara gara dia nelp gue jadi keinget mimpi gue, duhhh.. masa iya seh dia lagi?? tapi kayaknya enggak deh.. gak mungkin.. pasti yang "ini" bukan R*****D... ( rada bad feeling juga neh )

2.telpan ama D**Y.. nothing special

3. Telp-an ama NYOKAP.. bla bla bla..

4. sampai A&W tutup, org yang gue tungguin belom juga selesai fitness.. dan gue tetep bersabar nunggu meskipun udah gelap ( sebenernya gue takut dianggap mangkal lho, abis tempat gelap gitu pake dress, malem malem, sepi..)

5. GUBRAK>> kaget seperempat mati... ada cewek dan cowok keluar dari sana.. dan gue kenal tuh orang .. they're mr. N***Y ama her wife. duh jantung neh same ngeper..kok gue bisa ketemu dia disana.. tapi gue berlagak gak kenal aja...

kembali lagi inget mimpi gue.. atau dia ya???.. dan gue kembali tersadar.. JANGAN SAMPAI.. GAK MAU.. udah lah yang "ini" aja

6.. dijemput.. pulang.. makan... ( maag gue udah kambuh dari tadi, saking pelitnya di A&W gue cuma beli ice cone ama lemon tea ).. mandi.. tulis blog.. Met malem ya.. mau bobo..



tapi ada yang belom pulang, sambil nunggu dia pulang, sambil istirahat.. pegel.. kaki tangan kepala punggung dan OTAK..

Tidak ada komentar: