Selasa, 18 November 2008

sakit gigi nehhhhh.........


aduh.. akhirnya ada juga yang pengen gue ceritain..

gue sebenernya bingung ama gigi gue neh.. abis makan sakit.. di diemin juga sakit.. maunya apa seh?! untung lo bgian dari tubuh gue, kalo di tubuh org laen udah gue cabut, awetin dan kalungin. hehehe

sebenernya nih gigi geraham mau tumbuh atau bolong ya? buat yg pernah ngerasa sakit gigi please advise me..

pas gue tanya ama chandra
" gue neh giginya bolong atau mau tumbuh gigi geraham ya?,
sakit banget...",
bukannya iba eh malah gue di ketawain..
" Lo umur berapa baru tumbuh gigi?
'

FYI,, temen gue aja dulu umur 24 th harus operasi gara gara tumbh gigi geraham,

gue jadi curiga chandra belum tumbuh gigi gerahamnya,atau memang dia tumbuh gigi geraham tapi gak sakit ya?

aduhhhhh..... jadi gk enak neh.. gue gak bisa makan enak.. padahal kemaren malem gue makan di hanamasa di pluit Village,
" all You Can Eat"
tapi nyatanya
" I Cant Eat All"..

kepiting, udang, iga sapi, cumi , dan es campur olahan gue sendiri pun gak bisa gue nikmatin...

GooD Bye YakiNikU... wel come Shabu Shabu.. selamat nikmati Crab-Stick udang rebus ama sayuran aja..

sifat kikir dan perhitungan gue langsung merasuki otak dan emosi gue
"SIAL.. Rugi bener makan di sini, tau gue makan bubur
ayam aja sekalian gak bikin gigi gue sakit dan murah meriah.. pengen melahap
semua makanan yg napsuin malah akhirnya cuma bikin gue ngiler dan
menderita"


tapi saking gak mau ruginya, gue tetep merajalela di sana.. sambil berdiri di tempat puding dan es yang tersedia, gue tetep aja makan puding coklat dan rujak buah meskipun rada maksa makannya.. hehehe ( gak tau malu banget ya?? kayak gak ada meja aja.)

udahannya..
"kepala nyut nyut .. gigi snut snut"
Sial Gue gak mau rugi banget ya,





Tidak ada komentar: