Kamis, 20 November 2008

My Super MOMMY

Bingung neh..

Nyokap minta gue balik surabaya, gara-garanya dia perlu gue untuk nemenin dia

Date : 22 november 2008
Place : one of restaurant in Plaza Tunjungan
Agenda : one man came from BALIK PAPAN, propose marriage to my
mommy


the shocking additional story is :

  1. Seharusnya nyokap gue yang nemenin gue dilamar cowok, bukannya anak yg nemenin nyokapnya,Ups.. mungkin nyokap gue udah eneg nyuruh gue kawin tapi gak ada hasil, akhirnya dia aja deh yg coba kawin lagi hehehe( sayang nya cowok yang gue harapin gak ngelamar lamar hehehe.. sedih ya? )
  2. Nyokap gue neh umurnya 48 th.. tapi asal lo tau nyokap gue jauh lebih cakep dari anak anaknya.. pada jamannya hehehe ... sampai sekarang jauh lebih laku dari anak anaknya... dari bujang sampai duda ada aja yang demen ma nyokap gue. aduh masa gue kalah saingan ama nyokap ya? nyokap gue buntutnya 3 bo!!!!

  3. neh laki baru ngeliat nyokap gue sekali, dan mereka cuma bicara by phone aja.. busyet dehhhh..masa udah bisa demen gitu.. lo belum tau seh jeleknya emak gue... BAWEL BANGETTT

  4. I Love You Mom.. sorry if i become so NARSIS

my FLight Details :

Flight : Garuda GA 200

Destination : JAkarta - Surabaya

Departure : 21 November 2008 , 05.00 WIB

tapi alasan utama gue pulang karena tiketnya dibayarin PP.. hehehe kalo di suruh bayar sendiri ya gue mikir mikir lah.. tiket mahal banget sekarang apalagi dadakan begini..


BTW thanks ya OM.. hahahaha
naksirnya ma nyokap gue jadi harus baekin anaknya dulu
hehehe

oh ya OM.. MAMA belum tentu mau lho ama situ, jadi siap siap di tolak juga yach...








1 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh ling... napa kaga inget g n mel.. mumpung si- om lagi polinlop sama nyokap u, kita hajar tiket garuda 4 org pp ke spore pulangnya baru lewat srby.. he3...