Rabu, 19 November 2008

gigi sialan....

akhirnya gue kemaren ke dokter gigi juga
"Felicia.DRG" -- kayak nama anak siapa ya??--
ternyata bener neh. gigi bungsu gue tumbuh hehehe
(buat yg masih gak yakin kalo gue tumbuh gigi, check ke dokter aja)...
sial juga tuh dokter, emang mulut gue ember atau bak mandi apa.. tanpa belas kasihan mulut gue di obok obok, gusi gue di congkel congkel.. emang dia mau nguras bak mandi?? atau profesi laen die kali ya??
akhirnya gue sekalian aja bersihin karang gigi.. lebih parah lagi.. alatnya bener bener ngeri banget.. kecil seh tapi sakitnya itu lho. ( mak nyussss..) apalagi bunyi mesinnya yg kayak BOR
gue jadi bayangin ngebor galian pipa PDAM dan PLN..

maklum ini pertama kalinya dalam
hidup gue ke dokter gigi..( setelah 23 th )

dan akhirnya
" kamu harus rontgen ya?, kalau
sudah balik lagi ke sini "... oh my gosh.. ngeri amat!!!
dan untuk ke dua kalinya mulut gue di masukin alat yg asing buat gue, dan di obok obok lagi untuk masukin alat buat rontgen.. setelah hampir 3 menit menderita sakit wuihhhhh.. akhirnya hasilnya rontgen keluar juga..thanks a lot..


balik lagi lah gue ke dokter FELICIA ( percaya lah namanya tak seindah rupanya hehehehe )
hasil diagnosa nya :
1. " kamu gak mau ortho gigi?, kan sekarang lagi musim?" - siake neh dokter, mksud nya gigi gue berantakan gitu kali ya .. tapi honestly emang iya seh hehehe -
" gak lah dok biarin aja gini " dengan PeDe nya gue jawab

2. " kamu Sikat gigi nya sih sudah bagus, cara nya begini aja ya " ( sambil pegang gigi boongan dia ajarin cara gosok gigi )
please deh dok.. gue tau lah harus begitu sikat gigi.. emang lo kira gue biasa pake sikat baju kali ya? atau sikat kuras WC?

3. "untuk gigi yang ini ( sambil nunjuk hasil rontgen), harus di bedah karena ada celah yang lama kelamaan akan bikin infeksi, gigi ini tumbuh baik, namun posisinya bisa merusak gigi yang lain, jadi satu satu nya cara harus di bedah ( dan FELICIA DRG terus jelasin tentang proses pembedahan kayak gue mau kuliah aja)"
wah.. gila masa mesti Operasi lagi?!.. mati deh gue.. takut bo...
" kalau kamu gak mau di bedah gak papa, tapi nanti kalo infeksi malah bisa 2 gigi yg di bedah lho?"

y udah gue pikirin dulu lah. tapi siapa yang temenin ntar ya? - hmm.. sorry ya dok, katanya lo dokter gigi.. kok gigi lo juga gak bagus bagus amat ya? - banyak itemnya juga lho dok, kemakan usia atau?????- ( dalem hati aja ya ngomongnya , kalo gak mau di bor ampe gigi lo bolong semua )


setelah gue rasain sakit gigi.. dan sakit hati juga tentunya.. ternyata bener juga tuh lagu
"lebih baik sakit gigi dari pada sakit
hati ini.. "

"sakit gigi ke dokter di operasi
sembuh, lha kalo sakit hati? siapa yg mau cabut hati lo ? MAU
MATI??????"



2 komentar:

ummul mengatakan...

Dokter gigi Anda banyak benarnya lho...

Mulai rawat gigi Anda dari sekarang deh, supaya tidak ada penyesalan di kemudian hari.

Salam, dan senyum!

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

:-)

Anonim mengatakan...

wooooooooooooooooooiiii ling, g percaya, percaya banget klo gigi paling blakang baru tumbuh diumur2 kite skrg ini.

g skrg jg lagi masalah banget nie.. disuruh ronsen juga.. bengkak buanget n sakitnya bener2 ngeselin!!!!

coba di-detail dunk ling selanjutnya gmana ne... u uda ronsen lom? trus uda bedah??

ayo2 critain lagi...