Senin, 01 Desember 2008

uncomfort situation


29 nov 08, around 23.30
acara : Karaoke
tempat : NAV Kelapa Gading
personil : Melliza, Link-2, Shintia, Lia, Robert,A cAy ( atau cap cay entahlah
gak jelas ), kiki, and ferdy her husband
( kiki lagi moto, ferdy gak mau di foto )

bener bener bingung neh hari, antara nonton, clubbing, atau karaoke, gak ada yang jelas mau apa, akhirnya setelah memilih, menimbang, membungkus ( mang lagi di pasar ) dan memutuskan akhirnya YUP.. Kita karaoke, entahlah ada pihak pihak yang di rugikan atau nggak karena acara ini.

survey membuktikan :
gue ama mel cuma modal Pe De Asli... suara standart banget atau di bawah itu , yang pasti gue ngerasa suara gue lebih bagus dari melisa hehehe..
kalo shintia mah dia emang pengamen idol, jadi suara emang oke tapi pedenya juga kebangetan, BO dari awal sampe akhir tuh lagu hampir pilihan dia semua, mulai lagu jaman nenek moyang sampai lagu masa depan padahal juga kadang kadang tetep butuh bantuan karena lupa nadanya gimana.
lia suara OK lah..
Robert.. suara lumayan, tapi kok jarang nyanyi ( ehm.. neh karena dia yg traktir jadi bos you're the best deh ) dan
si capcay. . happy birthday ya
kiki and ferdy- no coment deh.. mereka cuma jadi pajangan aja tuh tapi seru juga..boro boro nyanyi, kentut aja kayaknya enggak tuh

pulang nya rencana gue mau nginep kos mel, udah bawa perlengkapan dari underwear, sabun, sampe stocking yg baru gue beli.. rencana gue mau nampang sok sok jadi model baru gitu, tapi tanpa gue sadari bobot gue udah naik banyak, perut gue kemana mana, alhasil bukannya nunjukin stoking baru malah gue harus nutupin perut gue yg berlapis lapis hehehe..

tapi akhirnya gue pulang aja dengan alasan maag gue kambuh takut kenapa napa di tempat kos mellisa.. pulang tidur

besoknya bokap chandra said " kamu pulang jam berapa? jam 1?", " jam 3 suk..."gue jawab.

" HAH JAM 3, LAKI LAKI AJA PULANG JAM 3 SUDAH GAK BAGUS, APALAGI PEREMPUAN????"

and i just said " IYA"


pelajaran yang gue dapet :

1. kalo mau pergi di rencana in yang mateng mau ngapain, kemana dan ma siapa?

2. bawa baju yang memang bisa dipake jangan kekecilan atau kegedean.

3. coba semua accesories sampai baju yg akan dipake dulu sebelumnya, jadi gak kaget waktu tau hasilnya gak bagus atau bikin jelek hik.. hik.. hik..

4. mendingan nginep kalo tau mau pulang malem ..apa lagi pulang pagi.... dari pada di damprat..

5. makan yang cukup dari pada maag kambuh.

6. persiapan mental dan fisik yang cukup hehehe

7. DUIT.. DUIT.. kan gak mungkin ngarapin dibayarin terus..


1 komentar:

Anonim mengatakan...

asuk = camer ye??

ha3.. lo jujur bener seh... gimana asuk kaga shock, jem 3 boo n kaga sama anaknya.. disangka lo abis buka warung.. ha3..