Kamis, 05 November 2009

take him in

pengen gue pecahin LCD tv dikamar
pengen gue banting kaca, botol parfum dan barang barang nya
pengen gue teriak sekenceng kencengnya sampe kaca kaca pecah
sambil bayangin kalo ada dia, pengen gue setrum pake raket nyamuk, gue cubit sampe item, gue cabut semua bulu dan gue gigit telinganya

gue sebelll kalo dia menghilang tanpa kabar
kesel kalo dia mabok sampe gak sadar
dan di kamar gue cuma bisa terkapar
badan sakit dalam dan luar

sialannn...
usia gak lagi muda, tapi jiwa sok muda
badan gak lagi keren tapi gaya sok beken,
bini cantik, manis dan imut dirumah, masih aja gak betah..
maunya apa????

gue khawatir kalo dia gak ada,
gue takut kalo dia jauh
bukan cuma tentang me and him
tapi tentang lingkungan sekitar dan yg paling penting isi Rahim

* mendadak sedih kalo bicara Rahim*

tapi dimobil tadi,
mendadak ada yang bikin gue sadar
pelukannya, sentuhannya , senyum tulus nya dan tatapan mata nya
bikin gue ademmm dan mencairrrr
tiba tiba semua kesel semua sedih dan semua kekhawatiran ilang
gone with the wind
nyaman dan aman..

semoga ini untuk selamanya
secara dia laki gue dan gue bininya
ampe kita keriput, jelek dan tua
tetep bersama

loph him co mach..

take him in to my life and my heart, it means take him good and bad.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

serpis lo kurang kli ling...
tr kita latian serpis dl ya pas maen bulu tangkis wakakaka...

*kdg gw ngiri jg ama elo.. gak nyangka uda merit.. gw msh menunggu cinta sejati nih :(

link2-love mengatakan...

gue udah total servisnya mel.. + acting acting pula lagi hhihihihi

tunggu aja mel, kalo belom ada cinta sejati lo mungkin masih kena macet di jalan, ntar juga nyampe...
dari pada cepet dateng tapi bawa bajaj mendingan kena macet dikit tapi naek alphard

Anonim mengatakan...

hahaha... g ketawa aja ya disini.. ga jadi komen..