Kamis, 05 November 2009

baby.. baby.. baby...

tanaaaaa...
sebulan udah status gue jadi nyonya Chandra
nothing special, nothing different
berharap dengan status gue semua jadi lebih mulus
tapi sekarang yang ada di pikiran gue.. BABY
pengen cepet cepet hamil, punya anak, dan jadi keluarga kecil bahagia selamanya

mulai bulan depan mau program ah, harus usaha,
kenapa ya susah banger sperma itu ketemu ama ovum
emang pada sombong ya
atau kenapa ya??
pengen cepet cepet jadi baby, buah cinta kasih ceritanya heheheh

sedih kalo liat org hamil, maen ama baby, dan sebagainya deh
intinya gue NGIRI

sekarang yg ada di otak gue, harus gimana neh biar bisa hamil
harus coba gaya apa ya, minum apa, atau mantra apa ??
apa iya gue belom di kasih kepercayaan buat punya baby?
keluarga, belom bisa di sebut keluarga, tanpa ada anak khan?
kalo cuma berdua,, sepiiii

god please...

semoga ada pertemuan antara sperma dan ovum, bersatu jadi janin dan lahir jadi baby...

*sedih banget neh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

suek pdhl gw td uda krm komen, gak masuk ya..

td gw bil gini, kt buku, gaya sederhana bin biasa (ce di bwh) itu gampang hamil. lo cb instrospeksi, lo sering gaya jungkir balik ya belakangan?

aniwei, sabar... belom waktu NYA kali :)

Anonim mengatakan...

that's why mel ga pernah jadi.. dy tau gaya jungkir balik.. hehehe...

ling.. lo uda pancing2 blon?? pegang2 aja anak orang, katanya bisa tuhh... katanya siihh...