Jumat, 06 Maret 2009

pleaseeee.... dont be like this

+62817997749*
calling.....

"halo malam.."
"halo Ling,ini Koko... besok kamu kekantor ya, ada titipan buat kamu"
"lho kamu dimana?titipan apa? buat apa?"
"koko udah di jakarta..koko bawa oleh oleh buat kamu"

hik hik hik.. bukannya gue seneng atas kehadiran elo disini, lo malah bikin gue takut..
kok elo bisa ngorbanin semua kayak gitu?? kerjaan dan semua yang udah lo bangun
( meskipun gak ada hasil yang gue liat ).
gue udah bilang "kalo lo mau balik ke indo, jangan bilang karena gue, please donk.. kenapa lo gak ngerti.. gue udah bilang jangan kayak gini"
jangan berkorban untuk hal yang gue gak mau
pengorbanan lo gak ada arti buat gue. pleasee...
Jgn malah buat gue merasa bersalah... gue jadi beban moral.. gak enak donk
apa pandangan keluarga lo tentang gue? pasti dikira lo kayak gini karena gue khan??
bukannya gue gak pengen ketemu elo.. tapi gue takut kalo gue ketemu elo, elo malah nyakitin gue.. gue takut ama kelakuan lo yang kayak gini..
lo terlalu ambisi , lo terlalu maksa apa yang lo mau, terlalu keras kepala
khan gue udah bilang, jangan balik ke indo, jangan hubungi gue lagi..
kok lo malah maksa kehendak gini?? pleaseeee... let me go
i want to have a new life with my another man but he is not YOU...

duhh jadi bingung neh mesti gimana
one man LOVES me that Much, so much and too much..
one other man,, i am not sure how much he loves me.. but I LOVE HIM this much, so much and too much
which one better ? love me that much or love him this much???

i just want to be happy ..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi koko kasih kejutan apa lagi nie buat dede imoetnya.. hi3..

cepet dunk lanjut critana..