Selasa, 03 Maret 2009

another person. in another world.. with another story

lagi enak enak nikmatin anget angetnya sauna di salah satu tempat spa daerah mangga besar..
terdengar lah pembicaraan dua cewek di dua kamar yang berbeda..
* kamarnya neh cuma ruangan ruangan kecil buat spa aja, jadi bisa ngobrol sma room room sebelah tapi terdengar oleh room room yang laen*

A : gue males kerja neh hari ini.. badan gue gak enak
B: iya gue juga.. tapi masa tadi cowok gue nyuruh gue cepet cepet mandi katanya "cepet mandi, Kerja"
A : oh ya
B : iya dasar tuh cowok, giliran gak ada duit aja gue disuruh kerja, giiran ada duit gue mau kerja katanya " ngapain seh kerja"
A : iya ya. cowok lo tuh sama banget ama cowok gue...

* sambil gue mikir nih berdua kerja apa ya*

A : eh tadi gue ke toko emas .. gila emas sekarang 380.000/gram ntar cowok gue B'dei gue kan mau beliin cincin.. tapi kok emas mahal banget ya?!
B: dulu gue beli emas aja cuma 250.000 lho, mey bukannya lo mau beliin cowok lo HP? kok beli cincin lagi seh?!
A : iya kan dia minta HP, tapi kalo cincin itu buat kado b'deinya..
B : mendingan lo beliin HP tuh buat b'deinya aja tau... enak amat cowok lo minta mulu
A : iya seh.. ya udah lah liat ntar

* gila neh cewek hebat juga, enak amat yang jadi cowoknya*

" aku hanya pergi tuk sementara bukan tuk meninggalkan mu...."
( gak tau HP siapa yang bunyi ) : iya Mi.. gua gak kerja hari ini.. emang tamu gue dateng?yg mana.. duh Mi badan gue gk enak neh.. lagian kan waktunya gue Off juga.. gue lagi luluran... ya udah liat ntar malem deh..

A : eh kemaren gue ke crown ama cowok gue, trus si tamu gue nelp ngajak ke fashion
B: trus..
A : ya gimana gue ama cowok gue, tapi kata cowok gue mendingan gue kerja aja gk papa
B : cowok lo gila ya?!
A : iya tuh dasar ngent*t.. trus gue telp aja tamu gue, gue bilang " KO, gak papa deh saya ke Fashion ya?gak papa kok.. buat Koko kenapa Enggak"hahahaha tapi untungnya si koko ngerti jadinya kata dia minggu depan aja
B : emang dasar ya.. cowok kita tuh pada T*i Anjing semua.. giliran di onan* aja doyan hahahahah

* makin panas aja yach pembicaraannya*

trus gue udah selesai sauna-- mandi --- dan creambath deh .. jadi gak denger pembicaraan mereka.. masih penasaran juga seh heheheh

gak lama pas gue crembath gue liat 2 cewek keluar dari ruangan spa...
ciri cirinya :
1 pasti masih belasan taon
2. cantik + manis banget
3. langsing
4. tinggi
5. tapi gak montok.

duhhh masih muda begitu.. apa yang dia cari ya.. hmm tapi topik gue is always about MAN..

1. cowok yang di sebut sebagai "PACAR GUE" : hmm kok lo bisa ya biarin cewek lo kerja gitu.. gak cemburu kah?? dan lo mau terima duitnya gitu? cuma terima duitnya doang? tubuhnya doang? hatinya juga kah? kok gak ada rasa gimana gitu ya?? aneh
ngutip istilah dari temen gue kalo ini adalah cowok MOKONDO alias Modal KonT** DOANG ( sorry rada kasar )

2. Cowok yang di sebut sebagai "TAMU" : pasti cowk hidung belang, yang doyan karaoke, mabok , cewek... ( kok jadi was was lagi ya ).. gak jelas apa dia punya cewek atau istri gak dirumah, ( kalo punya seh.. parah tuh, tapi kalo gak punya.. tetep aja parah )
kalo sampe lo khususin nelp dia untuk ditemenin.. apa gak takut ada rasa?? kenapa seh gak ajak cewek lo yang beneran aja buat nemenin elo? kan lebih murni, lebih tulus, dan lebih bisa pake perasaan? berapa seh lo bayar?

hik hik hik.. makin sedih aja kalo liat cowok cowok sekarang

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hah ling.. *lemes*
mang ada ya diskitar kita yg kaya gini..

gila.. nyata bener ling..
g sih klo ga denger n baca langsung dari sumber yg terpecaya kaya loe, g kaga pecaya liiiiinngg...

ling.. g ga demen de..
ancur anchuuur..