Selasa, 15 September 2009

gue emang bukan orang yang FANATIK masalah kerohanian. bukan juga yang ANTI ama agama laen, tapi gue ANTI TERORIS ^^..
ada kepercayaan yg memang gak gue anut dari lahir, mungkin beberapa tahun setelah gue lahir.
tapi gue PERCAYA..
meskipun gue gak sanggup ngikutin semua 10 perintah yang ada,

dulu gue yang 4 hari dalam seminggu ke "rumah"-NYA, setiap hari baca "kisah"-NYA, dan tiap hari "NELFON"-DIA untuk curhat atau apalah..

dulu gue bisa mutusin untuk "NINGGAL"-in satu hati , karena "DILARANG"...
tapi sekarang.. boro boro 4 hari dalam seminggu, 4 hari dalam setaon aja belom tentu gue ke"rumah"-NYA
boro boro baca "ksiah"-NYA, mau "nelfon" aja kadang gak terlintas...

fiuhhh..... pasti gue udah kena SP ( surat peringatan ) berkali kali deh neh..
apalagi sekarang gue "selingkuh", meskipun bukan selingkuh hati..
di HATI masih tetep DIA, tapi kenapa takut buat ketemu ya,
gue salah seh.. salah gue besarrr buanget.. meskipun gue tau dia pasti maafin asal gue bener bener gak ulangin lagi..
tapi nanti.. gue pasti nyakitin dia lagi, gara gara harus SELINGKUH

gue tau kalo sekarag gue salah arah, makin jauh untuk sampe tujuan.. tapi kenapa gue gak bisa ambil keputusan yang tepat.. semua jadi serba salah..

...

auk ahhh.. bingung mau ngomong apa..
complicated

&^*^*#%#*&(&%&^#

Tidak ada komentar: